Target April 2013

Telat banget emang, April nya udah jalan separo, eeeh.. gw nya baru bikin target. Zzz.

Pada dasarnya gw bukan anak target-oriented, tapi mau ah kali-kali bikin target. Yang cetek-cetek aja tapinya. Kalo target besar mah........

Jadi, beberapa target cetek yang terlintas adalah sebagai berikut:

  • Kelar Secret Life of Bees
  • Kelar Little Mermaid the Series
  • Kelar Lie to Me (minimal 1 season lah)
  • Kelar Kala-Kali
  • Kelar Shit Happens
  • Kelar film-film yang menunggak di folder "downloads"

Dan terakhir:

  • Kelar berhitung
Titik.

Pokoknya gada cerita ya Del download film baru lagi, beli buku baru lagi, ato mulai berhitung lagi sblom semuanya kelar. Zzz.. apa deh ini distraksi dalam distraksi. Padahal yang lebih penting juga banyak, dan belom kelar juga. Ngek.
"Finish what you have started"

No comments:

Powered by Blogger.