Highlight Mei

Barusan abis baca-bacain postingan selama bulan Mei ini. Iyuh banget auranya. Ngga enak. Haha. Kebayang kalo ada yang baca pasti udah males banget (siapa juga lagian yang baca).

Mei-nya BESOK selesai! Mak jaaang! Beberapa highlight bulan ini:

  • Udahan PGT-an di kosan Cune *dadah-dadahan ke Cune*
  • Ngekos lagi bareng Mira *halo-haloan ke Mira*
  • Ultah ke-24 (ihik, tua)
  • Ultah Qopit
  • Ultah Andono
  • Short trip ke Bandung, nonton Mocca
  • Tempat minum, kacamata, jam tangan ilang :'(
  • Europe on Screen
  • Mardayah punya pendamping hidup baru. Cie cie
  • Suatu kejadian yang menguji kesabaran
  • Baru tau MB SMA 47 udah ikutan kejuaraan :'3
  • Audisi scene "Tawuran"
  • Nginep di rumah Shasha
  • Cune kelar kompre. SELAMAT! :D
  • Dini mulai OJT di luar kota. Manusianya merantau mulu nih :))
  • Pertama kalinya izin ngga lari keliling Stadion. Hiks
  • Short trip ke Jogja, liat pelepasan lampion
  • Lagu untuk salah satu acara kantor
  • Si Uli udah mau kuliah aja

Gw bingung, blom kepikiran nama buat Mei. Hmm.. MEIlanglangbuana MAYbe? Haha, ngga ah. Apa ya? Ntar lah pikirin lagi.

Ah ternyata ngga se-ngga enak itu juga ah. Banyak juga kok yang nyenengin. Lebih banyak yang nyenengin bahkan *baru sadar. Cuma emang 'penuh' banget rasanya ini bulan, haha.

Comments