Kacamata, Jam Tangan, dan Anting

Udah berminggu-minggu kacamata blom ketemu. Jam tangan juga. Anting juga udah lama ngga pake. Jadi orang teledor banget sih!

Keribetan akibat ketidakhadiran.

Pandangan nge-blur. Kudu ngeluarin hape tiap mau ngecek jam. Kuping bolongannya udah mulai nutup.

Kehilangan kebiasaan lama.

Nggak buka tas buat ambil kacamata tiap kali baca tulisan yang kecil dan agak jauh. Refleks narik lengan jaket buat ngeliat jam tangan di pergelangan tangan kanan mulai berkurang. Udah super jarang pegang-pegang kuping lagi, mainan anting.

Emang, jadi terbiasa karna membiasakan. Tapi tetep menyusahkan. Jadi, tetep pengen nyari kacamata dan jam tangan sampe ketemu. Dan cari anting baru.

Kadang ya, hidup itu kaya kacamata, jam tangan, dan anting. Giliran ada, dibiarin gitu aja. Giliran nggak ada, baru deh dicari-cari. Baru sadar ternyata repot sendiri saat super butuh.

Makanya, kalo punya sesuatu tuh dijaga baik-baik. Note to self.

No comments:

Powered by Blogger.