Friendly Gesture(?)

(Ceritanya kemaren abis mampir tiba-tiba ke rumah Yuni, ngasih kado yang super telat)

Yuni (dengan cengengesan khasnya): "Eh ngapain lo?"
Dini: "Happy birthday, Yun!" (meluk)
Della: "Cie ultah" (salaman, cipika-cipiki-yang-ngga-kena-pipi)
Yuni: "Apaan sih, najis luh" (nepok pundak)

Hahaha. Gw baru sadar setelahnya kalo gw abis melakukan gestur yang ngga biasanya gw lakuin: inisiatif cipika-cipiki. Biasanya gw ngelakuin itu kalo dari pihak sana udah ngasih gestur itu duluan, atau untuk temen yang ngga terlalu deket. Antara awkward dan 'sedih', karna jadi ngerasa asing sama temen yang udah lama (banget) ngga ketemu.

Iya, gw emang aneh anaknya. Kalo udah akrab, gw justru menghindari gestur (yang menurut gw) 'sok akrab' macem cipika-cipiki-yang-ngga-kena-pipi. Indikator "akrab" gw ada di lengan. Gw prefer megang lengan, yang kalo ada lemaknya, suka gw pencet-pencetin, ahaha.

Well anyway, I wonder... do people really grow up and grow apart? Kinda sad, ain't it?

Comments