Mission Accomplished

Taun lalu, gw pernah nulis 'surat cinta' untuk unit yang gada matinya ini: Marching Band Madah Bahana Universitas Indonesia. Kalo dulu posisnya jadi penonton, kali ini jadi yang ditonton.

MBIC 1: "Simfoni Kenangan Sebuah Perjalanan"

Gw masih inget dengan jelas beberapa momen MBIC 1 waktu itu. Beberapa di antaranya:

1. Dateng ke Pusgiwa sama Qopit-Andono nonton pasukan latian. Super like a boss banget duduk di kursi roda sambil selonjorin kaki yang masih diperban. Pas break, anak-anak guard pada nyamperin :')

2. Nonton run through di Balairung dengan senyum-gigit-bibir dan mata berkaca-kaca, terus akhirnya nangis juga pas pulang sambil nyetel lagu "Part of Your World" kenceng-kenceng di mobil.

3. 'Dimarahin' gara-gara leloncatan pecicilan foto-foto sblom show time.

4. Nama gw dan Luli dibacain Abang (announcer).

5. Diwawancara orang Big Pictures pas kelar show, ditanya kesan pesan dan cuma bisa jawab "Seneng.. seneng.. seneng.. banget" dengan speechlessnya, terus dipuk-puk punggungnya sama Budi.

6. Ngejar foto bareng Addie MS sambil 'lari-larian' pake kruk dengan hebohnya :))

###

MBIC 2: "Kerjaku, Kerjamu, Kerja Kita"

1. Pertama kalinya latian, kerja, dan jadi Mbak Thoyyib nomaden yang ke mana-mana bawa backpack yang isinya baju dan perlengkapan blablabla buat beberapa hari ke depan. Luar biasa banget emang kekuatan sebuah kemauan tuh. Gw yang sebetulnya emoh banget naik kereta di jam prime time orang berangkat dan pulang kantor jadi rela-rela aja ngejalaninnya.

2. Niat banget nyempet-nyempetin nonton teater JKT48 abis pulang kerja demi dapetin feel scene jeketi. Ujung-ujungnya, alih-alih nonton penampilan anak-anak jeketi, gw malah jadi terbengong-bengong nontonin penontonnya yang 'ajaib'. Baru tau gitu gw, ternyata perbandingan penonton cewek:cowok nya jumlahnya sekitar 1:4, jadinya yang cewek didahulukan. Asoy deeeh. Bodo amat 'emansipasi wanita'. Gw mah seneng-seneng aja lah di-ladies first-in kalo situasinya begini. Hahaha.

3. Lemes-gemeteran banget pas pertama kali nyobain penghayatan scene sakit sampe ngga bisa berdiri tegak. Terus jadinya nyender, pegangan tembok, dan entah kenapa keluar air mata padahal ngga lagi pengen nangis. Lebay abis, hahaha. Tapi makin ke sini makin bisa ngendaliin emosi buat penghayatannya sih.

4. Beberapa kali nangis, campuran nahan sakit di kaki yang suka nyut-nyutan ngilu sama kesel sendiri kenapa mindsetnya ngga ngaruh. Semacam... "when you try your best, but you don't succeed" kalo kata Coldplay.

5. 'Protes' ke Reza dan ngomong ke Taufiq kalo gw ngga mau dikasih excuse buat keluar lapangan kecuali emang gw sendiri yang minta izin. Emang deh ini masalah perkakian bikin pergalauan mulu, zzz.

6. Walaupun nyesek dan gengsi setengah mati, akhirnya nurut ngga pemanasan lari biar bisa ikut pemanasan-pemanasan yang lain. Well, kadang-kadang colongan ikutan pemanasan lari sih, fufufu.

###

Haha, self-centered banget ya nyeritainnya tentang gw doang gini. Biarin deh, abisnya jujur, gw ngerasa berprestasi banget bisa sampe sejauh ini. Cetek banget emang, ahaha, tapi kalo ngeliat ke belakang tuh rasanya........ can't help feeling proud of myself :')

And finally, mission accomplished. Well done, Del! (ngga dosa kan ngasih reward buat diri sendiri? Hehe)

Comments

Theresia VS said…
:') so you think this is enough?
jadi, next project depan idung tetep ada buat becandaan yaa.. nge-random
velo: enough is enough ;p
cita: UWOOOH baru tau lo punya blog, ahaha #salahfokus