Random 17: Kumpulan Surat Cinta

HAHAHAHAHAHAHAHA.

Entah kenapa pengen ketawa. Gatau, geli aja sama judulnya. Padahal mah biasa aja sih. Selama takarannya pas, surat cinta itu manis bukan? Ibarat secangkir teh, gulanya cukup 2 sendok teh.

Dalam 3 hari, gw 'nyicil' baca kumpulan surat cinta di sini, dan baru tamat hari ini. Dan dari 31 surat cinta yang ada, gada yang gw baca secara berurutan.

Kadang berdasarkan judul yang menarik. Kadang berdasarkan tulisan yang pendek atau panjang banget sekalian. Kadang berdasarkan tema. Kadang berdasarkan tulisan berbahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Kadang berdasarkan angka. Kadang juga tanpa dasar, tanpa alasan.

Well, let's save the best (number) for the last (for no reason). Gw menyisakan bacaan terakhir di postingan ke-8, yang tanpa disangka-sangka, jadi surat cinta penutup dengan '2 sendok teh gula'. Sweet enough, warm, and... related. Been there done that. HAHA.

Bukan, bukan kepada orang yang nulis itu, tapi gw pernah (atau masih? Entahlah) ngerasain hal yang sama seperti yang orang itu ceritakan dalam suratnya. Malu sebenernya bikin pengakuan gini, tapi gw ngga bisa mencegah bibir gw mengulum senyum saat baca tulisan itu. Rasanya pengen tos dan teriak "I FEEL YOU!" banget. HAHA *ketawa salting.

Unfortunately, he -that someone I umm.. secretly and virtually admire- never follows me back on Twitter (yaelah penting bangeeet. Liat orangnya nge-tweet aja udah seneng kok. HAHA lagi).

Selain tulisan ke-8 itu, banyak juga tulisan manis, unik, dan menarik lainnya. Surat cinta untuk anak di masa depan. Untuk pasangan di masa depan. Untuk nenek. Untuk orang tua. Untuk ilmu pengetahuan. Untuk dunia maya. Untuk hari Senin. Untuk murid. Untuk agama. Untuk filosofi. Dan lain-lain.

Selesai baca, rasanya 'penuh'. Emosi tulisan-tulisannya nyampe banget. Dan bervariasi.

Dalam kumpulan surat cinta itu seolah-olah ada 1 energi kekal yang bertransformasi jadi bermacam-macam bentuk, yang mungkin bisa dirangkum dalam 1 kutipan dari salah satu surat cinta, untuk cinta itu sendiri:
"...you did remind me of that certain happiness"

Comments