Random 26: Pindah

Bangun jam 3 subuh dan ngga bisa tidur lagi sampai sekarang, padahal ini hari Senin. Lah terus kenapa kalo Senin? Soalnya kenapa harus ada Senin setelah Minggu? Halah, apa sih.

PMS. 'Batre' abis. Sariawan. Ngga enak badan. Rasanya pengen puas-puasin menyendiri sebelom pindahan.

Jadi, entah hari ini atau Senin depan, gw pindah ruangan di kantor. Efisiensi ruangan karna ada penambahan orang. Seharusnya seneng ya karna jadi ada tambahan SDM, mengingat kerjaan makin banyak dan emang butuh banget bantuan dari yang lebih berpengalaman di bidang yang lebih spesifik.

Walaupun sebetulnya kabar baik, tapi entah deh. Feeling gw ngga enak. Gausah pindah aja ngga boleh ya? Haha, seenaknya banget.

Ah, mungkin efek hari Senin aja kali ya. Dan/atau efek PMS. Dan/atau gw nya aja yang lagi butuh waktu sendiri, setelah weekend yang rame. Menyenangkan sih, tapi yaaa.. abis aja 'batre' nya. Kebanyakan main kayanya seminggu ini. Lagian, ngarepin apa sih dari waktu sendiri di kantor?

Yauda sih Del, pindahan ngga seburuk itu kok. Iya deh. Semoga. Aamiin.

Comments