Random 6: Sailor Moon

Maret 2012, gw mulai download serial anime Sailor Moon (eh kayanya bahkan sebelom itu udah deh). Agustus 2013, download-an blom kelar tapi udah di-delete. Tega banget, HIKS! (nasib cuma bisa numpang download)

Taun lalu, waktu lagi super random tiba-tiba pngen nonton ulang Sailor Moon, gw super berharap ada stasiun tv yang nayangin ulang anime ini. Taun ini -tepatnya selama bulan Ramadhan ini- harapan gw terkabul. Sailor Moon tayang ulang di Indosiar. HORE!

Sekarang, Ramadhan bntar lagi udahan, entah deh masih tayang apa ngga. Yang jelas, gw gamau nyerah, mari download ulang Sailor Moon!

37 GB dengan perbandingan Seeder < Leecher. Sabaaar.. sabaaar..

Comments