Life's Good :)

Sabtu pagi beli kado buat ultah setaun sepupu. Ke toko yang jual barang-barang bayi, yang baunya 'bayi banget'. Ihihi.

Ke stasiun jajan soto mie. ENAK!

Bertualang sendirian ke Museum Gajah dengan modal nekat. Padahal buta jalan, tapi ternyata nyampe juga dengan selamat. Prestasi! Nonton finger puppet jam 1 siang dan keliling-keliling museum. Merhatiin orang gambar. Merinding-mistis waktu ngelewatin alat-alat gamelan, entah kenapa. Nostalgia pelajaran Sejarah, Biologi, dll waktu zaman sekolah.

Masih jam setengah 3, padahal janjian sama Icha Shasha jam 5. Bingung mau ke mana, bengong di halte, akhirnya random buntutin sekelompok bule yang ternyata jalan ke arah Monas. Bahkan mereka ngga sadar gw buntutin sampai akhirnya gw ganti haluan buntutin sekelompok anak Pramuka :))

Jajan kerak telor. Jajan es teh manis yang bikin sakit tenggorokan. Keliling Monas dan 'nemu' pertunjukan puppet dari Cina. Bosen. Ketiduran. Bangun-bangun ngobrol sama orang di sebelah, katanya dia mau nonton pertunjukan wayang dari USA, tapi ngga nemu, padahal di jadwal ada.

Akhirnya keliling sama orang di sebelah gw itu, mas-mas dari Pondok Pinang yang lupa nanya namanya, buat nyari pertunjukan wayang yang dimaksud. Ternyata show layang-layang! SERU! Di akhir show, nyobain main layang-layang raksasa.

Jajan kerupuk kuning. Jalan kaki ke Plaza Indonesia. Kirain deket, ternyata lumayan juga. Akhirnya nyerah dan naik bis. Ternyata baru 500 meter udah nyampe. Sial. Kembalikan ongkos 3ribu saya bang!

Jajan lekker. Ketemuan sama Icha Shasha di Sushi Tei Plaza Indonesia. Pindah ke Grand Indonesia. Ngobrol-ngobrol, jalan-jalan, blablabla, pegel, dan melipir ke Smooch. Octa nyamperin sama (EHEM) 'temen'(?) nya. Niatnya mau karaoken tapi udah kemaleman. Niatnya mau ketemuan sama Aya di Monas tapi ngga jadi.

Ujan deres. Udah ketinggalan kereta. Akhirnya nginep di rumah Shasha. Ngobrol-ngobrol sampe jam 2 malem. Tidur. Bangun-bangun jam setengah 10, makan, setel TV, komentar dan ngebahas iklan, nonton JKT48 Mission, dan siap-siap pulang. Jam 12.

Niatnya mau naik Trans Kemang Pratama, tapi ternyata adanya jam 3 sore. Akhirnya ngebolang naik Patas arah Blok M, bis-angkot-ojek, dan akhirnya sampai rumah.

Ngga enak badan, sakit tenggorokan gara-gara kemaren kebanyakan jajan sembarangan, tidur, bangun-bangun manggil Andini suruh main ke rumah. Sampai sekarang.

Life's good. Embrace it :)

Comments