Tell Me

Nunggunya 5 tahun. 'Jadian' nya 3 bulan. Move on nya? Hmm..

Semenjak 'putus' di tanggal 13 Juli 2013, si anak 'patah hati' ini tiap hari kerjaannya cari 'pelarian' dengan pergi ke sana-sini, ketemuan sama ini-itu, dan pulang minimal jam 10 malem. Sok sibuk, biar ngga perlu inget kalo dia bisa banget pulang langsung ke rumah jam 5 TENG di hari Selasa-Kamis. Biar tiap Sabtu-Minggu ngga perlu ngebayangin pake kaos putih dan celana training gelap.

Anak ini pikir, ini fase 'patah hati' yang akan lewat setelah 1 bulan. Ternyata...

2 bulan berlalu dan masih aja nyari 'pelarian' tapi lari-lari melulu. Masih nanyain kabar, merhatiin. Kadang masih aja nyamperin dan nyempet-nyempetin mampir. Malah dengan murahan dan senang hatinya menawarkan diri buat bantuin. Masih 'berharap'. Masih aja 'nyesss' kalo ditanyain.

I know it makes no sense but what else can I do
How can I move on if I still in love with you?

Tell me, what spell you put on me, dear Madah Bahana?

Comments

Muchas Gracias! said…
in love mulu ya elo del.. luar biasa..
kalo gue, love sih pastinya dan akan selalu. tapi kalo in love, kayaknya itu taun 2008 :D