H-12

Jakarta, 19 November 2013

Salah satu hari dari sekian hari hitung-mundur yang cukup membuka mata akan ketatnya persaingan di luar sana. Yaelah ke mana aja lo Del? Iya ya, ke mana aja ya gw? Huft.

Ngerjain soal GMAT dengan persiapan super minim. Otak bececeran -___- Untung aja ada Nyanya yang bisa ditanya-tanya dan masih sempet gugling-gugling dikit.

Trus gara-gara ngerjain soal ginian, gw jadi inget jaman-jaman latian ngerjain soal SPMB kaya orang sinting. 'Menggoa' di kelas cuma buat ngerumusin sendiri rumus-rumus ngga penting yang sebenernya udah ada rumusnya :))

Inget juga masa-masa pulang latian MB, di kosan Cune atau di kosan sendiri, sampe subuh ngga tidur buat ngelarin deadline kerjaan ngitung-ngitung dan bikin grafik. Iya udah gausa heran. Kerjaan gw emang macem-macem.

Inget sekitar semingguan pasca patah kaki, gw nekat jalan pake tongkat ke ILP buat tes TOEFL. Itu mayan jantungan juga, secara masih latian naik tangga dan lantai ILP licin parah.

Jir, ini apaan sih memori gw kepake buat nginget hal-hal ngga penting gini. Pantes aja bececeran, zzz.

Comments