H-15

Jakarta, 16 November 2013

Ih ya ampuuun, udah setengah bulan aja! Trus udah mulai bosen counting down, haha.

Insight yang didapat hari ini:
  1. Kalo menjelang period, emang harus banyak-banyak sabar. Atau lebih baik menghindar. Period!
  2. Weekend itu ajang aktualisasi diri. Jadi, manfaatkan weekend dengan kegiatan yang bermanfaat. Atau kalo memilih di rumah, leyeh-leyeh lah dengan khidmat
  3. Kalo ngga butuh-butuh amat, kalo cuma pengen liat-liat, mending gausa ke toko buku di weekend. Gausa ke mall sekalian. Pusing. Orang semua. Sama kantong belanjaan
  4. Kalo harus memilih antara naik bis atau naik kereta dengan selisih ongkos yang ngga terlalu banyak, mending naik kereta. Jalanan macet luar biasa di weekend. Ya di weekdays juga sih
  5. Aura itu menular. Jadi, kalo tadinya aura kita negatif, mending 'netralisir' dengan berkumpul dengan orang-orang yang memancarkan energi positif
  6. Katanya, "sedia payung sebelum hujan". Kata gw, "sedia WAKTU sebelum hujan". Karna hujan itu bikin yang ngga macet jadi macet dan yang macet tambah macet. Jadi, siap-siap alokasi waktu tambahan in case hujan
Boros banget hari ini. Beli tas, bedak, dan shampoo. Tapi yaudalah ya. Biar yang pada komen gw dekil banget ngga pernah bedakan, sekarang bisa mingkem :))

Comments