H-17

Jakarta, 14 November 2013

Semaleman begadang nungguin email sampe ketiduran dan baru paginya dapet kabar. PHP abis. Nyokab marah-marah.

Pusing, flu, diare, demam, dan entah banget lah ini badah lagi cupu abis. Teler. Akhirnya memutuskan buat izin kerja di rumah. Mau bikin teh, gada air panas. Mau masak air, kompor ngga bisa dipake. Kelaperan, gada makanan. Akhirnya delivery order.

Seharian sendirian. Ujan terus. Bikin males nyuci-jemur. Minta tolong temenin Andini malemnya, sekalian minta air panas. Haha, ngga modal abis!

Kalo ibarat nasi goreng ya, paket komplit lah hari ini. Dan spesial pake PMS.

Tapi abis itu seneng. Tidur ditemenin Ichal yang baru dateng tengah malem. Doi ceritanya numpang nginep karna besoknya mau interview di deket sini. Ngobrol macem-macem sampe ketiduran, haha.

Kalo ibarat nasi goreng paket komplit spesial pake PMS, ini minumnya teh botol Sosro dingin yang pake botol beling. Iya yauda sih emang kenapa kalo ngga nyambung?! *anaknya lagi senggol bacok banget. Huft.

Comments