H-18

Jakarta, 13 November 2013

Fyuh. Tarik empat buang empat.

Udah ngelotok banget kan pelajaran dasar komunikasi: sender --> message --> receiver? Sadar banget kan kalo pada prakteknya, komunikasi tuh ngga se-ideal itu? Selalu ada noise yang bisa 'mengganggu' kelancaran proses penyampaian sebuah pesan.

Nah, salah satu bentuk noise itu adalah intonasi, yang kadang bisa mendistorsi isi pesan. Dan kalo ngga banyak-banyak sabar, bisa jadi intonasi lama-kelamaan meninggi, dan alih-alih pesan sampai dengan jelas, malah semakin blur. Jadi?

Fyuh. Tarik empat buang empat.

###

Well, anyway, gw akhirnya 'buka puasa' socmed. Dari niatan seminggu, cuma bertahan 3 hari. Huahaha. Tapi yaaah.. mayan lah buat permulaan. Uji coba.

So?

Yaudah. Gitu doang. Apalagi dooong? Ayo Del, coba cari apa kek hal menyenangkan hari ini.

...
...
...
...
...
...
...
...

Apaan ya? :|

Ah elaaah, yaudalah! Gausa muna. Emang gada. Atau belom? Atau ada yang 'kelewat'? Atau mungkin, pengaruh PMS aja? Iya kali ya?

Fyuh. Tarik empat buang empat.

###

Update: Hal menyenangkan hari ini? ADA!!! Tanpa diduga, pertanyaan besar yang dari dulu ngga nemu jawabannya, sekarang menemukan 'tempat' nya sendiri.

Tetep ngga terjawab sih, haha, tapi seenggaknya, sekarang gw paham, emang ngga bisa dijawab. Karna udah lupa juga. Ya mau gimana :))

Comments