H-1

Jakarta, 30 November 2013

(pengakuan dosa: postingan ini ditulis 8 hari kemudian)

Another happy weekend is coming to town! YEAY! Mari me-recap:
  • Pagi-pagi panik karna celana jeans satu-satunya (yang muat, HIKS) basah karna kmaren ketumpahan minyak cabe, sementara harus packing buat seminggu ke depan. Akhirnya nyuci jeans manual. Ngucek-peres-jemur pake tangan. Fiuuuh, mayan berotot juga rasanya.
  • Gara-gara nyuci jeans, tiba-tiba mual dan pusing, entah kenapa. Akhirnya laporan dulu ke geng Estafet Buku, izin in case telat ngumpul. Eh ternyata Uswah pun baru bangun -___-
  • Ngga tahan pusing banget, akhirnya facial biar kepala dipijet. Anak bloon emang. Ya enak sih dipijet. Tapi abis itu kesakitan, komedo dipencet-pencet. Ngga mikir. Zzz..
  • Ke Gramedia. Iya iya, gw ngga pernah belajar dari pengalaman emang. Udah tau hari Sabtu ramenya kaya naik haji, masih aja mampir mulu ke sana. Ya abisnya gimana dong? Sanctuary nya di sana.
  • Abis itu ketemuan sama Uswah Idha. Kasian mereka. Perjalanan panjang menuju Bintaro. Hahaha. Gara-gara itu, jadinya ngga jadi ngumpul EB. Malah ngaso-ngaso di Lawson deket rumah sampe sore.
  • Dari sana, kami ke My Mate Cafe. Ceritanya mau jadi groupies nya Taufiq yang band nya (Sentimental Moods) kebetulan akan manggung di sana. Eh ternyata blom mulai. Akhirnya nunggu dulu di rumah.
  • Rencananya, abis nonton SentiMoods mau ke Monas nonton layar tancep Jiffest. Tapi ngga jadi karna gw pikir, kalo lagi agak ngga enak badan gini, kalo maksain tetep malming jomblo-ers di Monas, kalo besok sakit, seminggu ke depan bisa berabe.
  • Eh ternyata kata Taufiq, band nya baru main sekitar jam 10an. Yaudin, ngga jadi lagi. Si Uswah sama Idha ngga keburu ngejar kereta.
  • Jadi, ngumpul EB ngga jadi. Nonton SentiMoods ngga jadi. Ke acara Jiffest ngga jadi. Kesimpulannya: Rencana hari ini bubar jalan semua :))
Walaupun gada satu pun rencana yang terlaksana, ngga masalah sih. Karna buat gw, weekend itu ngga pernah ngga seru :D

Comments