H-21

Jakarta, 10 November 2013

Setengah hari-an ini gw ngelunasin utang nulis surat berlembar-lembar sampe jari kapalan, haha. 'Pasien' berikutnya adalah nona Idha Umamah. Sabar ya Dha! (kretekin tangan)

Emang deh, cerita akan selalu mengalir selama ada sparing partner untuk berbagi. Hihihi!

Hari ini adalah hari terakhir 3 acara seru: Indonesia Book Fair, Hellofest, sama Brightspot Market. Pengen dateng ke tiga-tiganya, tapi ngga mungkin cukup waktunya. Ngarep abis. Boro-boro deh. Dateng ke salah satunya aja blom tau nih. Kebanyakan wacana. Nyeh!

Tadi abis mampir ke blognya Ririn, temen pena yang ditentuin sama akunnya @PosCinta Februari lalu. Bagus euy tulisannya. Dibanding tulisan gw yang penting-ngga penting ini mah jauuuh! (brb ngurek-ngurek lidi di pojokan)

Ririn ini tinggal di Sumbawa Barat, sebrangnya Lombok. AAAK.. mau liburaaan! Main-main di per-Gili-an di sekitar situ. Makan ayam Taliwang sama plecing kangkung. NYAM! :9 (terus mendadak laper lagi, padahal abis makan)

Trus jadi inget, waktu itu Awan nawarin Open Trip ke Papandayan buat akhir November. Jadi tertarik pengen ikut. Tapi tapi tapi... labil dulu deh. Lebih pengen melaut sebetulnya. Derawan. Bangka. Kiluan. Lombok. Raja Ampat. Pulau Seribu juga gpp deh.

Asli lah, ini sebulan bakalan jadi postingan tiap hari yang super sehari-hari banget kayanya. Tepuk tangan dan tepuk punggung deh kalo masih ada yang betah baca :))

###

Update: Sabtu-Minggu sore, banyak gw habiskan di toko buku. Sampe malem. Sabtu: Gramedia. Minggu: Kinokuniya. Plus Book Fair. Akhirnya. Setelah kebanyakan wacana. Rasanya 'charging' banget.

Kalo ke toko buku tuh, walaupun sendirian, tapi rasanya ngga kesepian. Karna ditemenin sama banyak buku. Yang menghibur. Yang bikin terpekur. Dan bersyukur.

Bookstore. A 'commercial' library. Never fail to be my sanctuary.

Comments