H-23

Jakarta, 8 November 2013

Hari yang 'mewah'. Secara harfiah, batiniah, maupun waktuah *maksa. Pertama, bisa bangun agak siang karna jam meeting yang agak siang juga. Agak riweuh sih, karna paralel ngurusin 2 kerjaan yang beda di waktu yang bersamaan.

Kedua, makan siang mewah. Bodo amat gatau malu nambah berpiring-piring. Mumpung, HAHA.

Ketiga, pulang cepet. Seharian ujan-reda-ujan-reda, gw udah bisa prediksi kalo pulang jam 5 ke atas pasti kaya minggu lalu. Bangkotan di jalan. Inilah kenapa gw benci hujan.

Maka gw memutuskan buat pulang lebih cepet abis semua urusan kelar. Menghindari 'parkir' di tengah jalan. Tapi tetep aja sih macetnya kacau. Kapaaan ya Jakarta bisa lepas dari kata "macet"? (kapan-kapaaan)

Keempat, setelah kemaren diingetin lagi soal mindfulness di kelas Akber, gw coba mulai meresapi lagi. Gimana efektifnya unitasking. Gimana rasanya 'ada' di sini, saat ini. Gimana ngerasain nafas, menikmati makan-ya-makan-aja, mengurangi frekuensi mainan gadget, dll. Dan inilah yang namanya 'mewah batiniah'.

Sempet ngobrol sama Uswah, pengen ikut ke Jogja, tapi maunya dateng ke acaranya mas Adjie Silarus itu. Tapi Uswahnya gamau, dia maunya nonton Jazz. Jadinya gw ngga jadi ikutan.

Uswah: Gw ngga tertarik meditasi-meditasi urban life gitu, hehe
Della: Yaaah, gw tertarik soalnya
Uswah: Kita kan mau nonton Ngayogjazz Del. Udah pecicilan gabruk-gabruk masa di tengah-tengah suruh meditasi, haha
Della: Kan biar seimbang hidunya, ahahaha
Uswah: Gw gamau meditasi. Gw udah shalat, haha

GLEK! Telak banget.

Comments