H-26

Jakarta, 5 November 2013

Kmaren syuting kelar jam 12 dan gw baru sampe rumah jam setengah 2. Tepar. Dari Jumat sampe Senin hebohan dan sekarang rasanya cuma pengen kepompongan. Untung hari ini libur. Tapi tetep aja bangun jam 6. Zzz.. scumbag brain. Gw kan pengen tidur sampe siang ceritanya.

Pokoknya udah gw tetapkan! Hari ini adalah hari leyeh-leyeh sedunia. Satu hal pengecualian yang bisa menyeret gw keluar rumah adalah ke toko buku, numpang baca gratis.

Ngomong-ngomong soal toko buku yang mana isinya banyak buku *iyaiyalah* gw akhirnya ngoprek-ngoprek Goodreads buat nge-list buku apa aja yang udah dibaca, sedang dibaca, dan pengen dibaca. Ternyata sepanjang tahun 2013, cuma 15 buku dari target 20 buku. Dikit ya ternyata. Anaknya lama sih kalo baca. Salah sendiri -___-

Ah, pengen bikin kaya wishlist nya Cune juga deh jadinya, ahaha.

###

Sekarang jam 7 malem. Sesiangan gw tidur. Ternyata ngga se-scumbag brain itu. Ternyata misi leyeh-leyeh seharian terlaksana. Tapi ke toko buku cuma jadi wacana. Haha.

Aaah.. life's good indeed.

Comments