H-4

Jakarta, 27 November 2013

Lesson learned: NEVER write when you're angry. You'll regret it soon.

Ah tapi yaudalah ya. Gausa terus-terusan disesali. Gausa diapus. Biarin aja lah. Anggep aja reminder supaya inget terus betapa ngga enaknya digituin, jadi ngga ngelakuin hal yang sama ke orang lain. Kalo kata Aya, belajar jadi bos. Haha.

Toh udah puas juga numpang ke grupan Shasha-Dea. Makasih :)

###

Hari ini nyicil bawa pulang barang-barang yang ada di kantor. Semacam campur aduk banget rasanya. Ini seriusan banget gw udahan banget nih? Karna biar gimana pun, ini pekerjaan pertama gw. Kalo ngga bisa dibilang starting point ya berarti check point.

Suatu hari nanti, puluhan tahun kemudian, pasti akan ada masanya gw mengenang "ya ampun, ini kantor pertama gw! Tempat di mana gw dapet gaji pertama. Tempat di mana gw bener-bener ngerasain sintingnya kemacetan Jakarta. Dsb"

Mungkin, di masa depan, ketika udah sukses *AAMIIN* gw akan bilang "kalo bukan karna kerja di sini, gw ngga mungkin bisa sampe ke sini dan ke situ. Kalo bukan karna si ini dan itu, mungkin gw ngga jadi kaya sekarang"

Sial, kenapa jadi menye-menye gini sih :'

Comments