H-7

Jakarta, 24 November 2013

Tinggal seminggu lagi. Ya ampuuun, cepet banget. Ngga berasa. Time DOES fly when we enjoy, yes?

Setelah beberapa hari tidur larut terus, akhirnya hari ini bisa bangun siang. Setengah 11 dan gada yang ngerecokin. Biasanya nyokab pagi-pagi udah 'rusuh' bangunin gw, tapi hari ini tumben banget ngga. Ngerti kali ya anaknya tepar sampe tidur pun ngga ganti baju dulu. Hahaha.

Tapi pas tau gw udah bangun, yauda deh. Kembali seperti biasa. Bawel seperti biasa. Emak-emak. Nyuruh ini-itu, ngga bisa membiarkan gw leyeh-leyeh dengan tenang. HOAHM! Ntar kalo gw jadi emak-emak, gitu juga ngga ya?

Sekitar jam 2an, gw akhirnya punya kesempatan buat 'ngabur' ke Gramedia. Ngga belajar dari pengalaman. Udah tau tiap weekend rame, tetep aja tempat 'kabur' nya toko buku. Yaudalah. Lumayan, bisa beli 2 buku. Della si anak boros. Inget kek bulan depan harus hemat. Getok nih!

Di taun ini, gw punya target baca 20 buku, yang tracknya tercatat di Goodreads. Tinggal 3 buku lagi! Bulan depan harus banget accomplished pokoknya! Trus taun depan bikin target-target lain. Hohoho.

Ah, ngga sabar pengen cepet-cepet nge-recap taun ini *yaelah Del, nyicil bisa kaleee..

###

Gw jadi mikir ya, ini keputusan tepat banget bikin counting down gini.

Tadinya, alesan gw bikin sebetulnya simpel aja: biar ada sesuatu yang bisa dikenang selama sebulan menjelang resign. Tapi ternyata, proyekan iseng ini menghasilkan sesuatu yang lebih dari itu. Seenggaknya, buat diri gw sendiri.

Berasa banget efek positifnya, tiap hari nyari terus sesuatu yang menyenangkan untuk ditulis. Kalau pun ngga ada, gimana caranya lah biar ada. Masa bener-bener gada? Ngga mungkin!

Dan terbukti, 2 hari yang lalu Mbak Fara komentar:
"Del, lo mau resign malah makin produktif ya"

Hihi, alhamdulillah. I just keep my mind busy by thinking "what makes me happy today?" and after all, it's proven: happiness can lead to productivity.

Comments