H-8

Jakarta, 23 November 2013

Ha min DELLApan. Angka favorit. Salah satu hari favorit dari sekian hari hitung mundur di bulan LOVEmber ini. Ah, akhirnya gw kasih nama juga ini bulan.

Di hari ini, salah satu pasangan favorit gw menikah: Adit-Dita. Dua manusia yang menarik, menyenangkan, dan punya integritas & loyalitas yang tinggi di MB.

Rekan terompet (Adit), guard (Dita), pubdok (Adit-Dita), temen sharing design (Adit), pulang bareng (Dita), dan chatting (Adit-Dita). Setelah (kata Maduth) 8 tahun pacaran tanpa gonjang-ganjing pergosipan MB, akhirnya nikah juga. Hihihi, seneng banget liatnya. Langgeng ya Ditadit :)

Pulang dari sana, gw balik ke rumah. Kambing banget. Berangkat cuma 30 menit, ekspektasi gw, pulang yaaah.. 45 menit lah paling lama. Ternyata 30 menit baru seperempat perjalanan. The power of shitty Jakarta's traffic.

Gagal deh rencana balik, ganti sepatu dan tas, ambil jaket, dan cabut lagi buat liat acara Kampung Art Festival di Galeri Nasional trus lanjut nonton Namarina di GKJ. Ngga keburu broh! Yaudalah. Pelajaran banget buat ngga serakah, semua mau.

Jadi, belajar dari pengalaman, daripada telat, gw berangkat 3 jam lebih cepat. Asumsi gw, nyampe GKJ kurang lebih 30 menit sebelum show, udah ngitung kalo nyasar. Ternyata 1.5 jam sebelumnya udah sampai. Gembel ah. Gagal mulu bikin estimasi waktu. Zzz -___-

Pentas Namarina kali ini temanya "8". IH KENAPA PAS BANGET SIH?! Gw ngga gitu ngeh pas tau infonya, cuma pengen mengobati kangen liat pentas. Ternyata pertunjukannya tentang interpretasi para koreografer terhadap angka 8, dalam rangka merayakan 8 taun NYD.

H-8 nonton pertunjukan dengan tema 8 di jam 8 malem. Bisa kebetulan gitu ya. Kocak :))

Comments