H-9

Jakarta, 22 November 2013

THANK GOD IT'S FRIDAY!!!

Hari ini ada jadwal meeting siang, jadi sambil siap-siap, sepagian gw nge-recap apa-apa yang udah dikerjakan dan dihasilkan selama kurang lebih 1.5 taun ini. Persisnya, 1 tahun 3 bulan 22 hari. That sentimental moment when........ :'

Malemnya, main ke Kota Kasablanka sama Mbak Fara dan Mbak Sari. Ih gw baru tau di sana ada Scoop! Kirain cuma ada di Grand Indonesia doang. Tapi berhubung waktu terbatas karna ngejar kereta, akhirnya ngga sempet ngubek Scoop lama-lama. HIKS!

Tapi karna lala-lili blablabla, tetep aja ngga keburu ngejar kereta. Akhirnya naik taksi dan mendadak tekor. Lupa banget lah kalo malem Sabtu, di mana semua orang pada keluar rumah, keluyuran. SUPER HIKS!

Comments