H+8

Jakarta, 9 Desember 2013

How's your Monday? I LOVE IT!!!

Yak! Beginilah euforia punya waktu luang. Kalo kata orang-orang, awal-awalnya aja senang. Lama-lama pasti bosan bukan kepalang. Hihihi, biarlah. Mari nikmati saja dulu.

Hari ini tujuan gw cuma satu: creambath. Dan pas lagi di jalan, gw dapet kabar bahwa ada tabrakan antara kereta dan truk berisi bensin di Bintaro. HP lagi ngga bisa buka browser. Info cuma dari grup dan Twitter.

Berita simpang siur. Cuma bisa liat deretan tulisan 140 karakter dan foto. Itu pun kalo bisa kebuka. Bunyi sirine ambulans saut-sautan. HAH! Pengen pulang nonton tipi, tapi kentang udah di sini.

Yauda deh, nyimak info yang disajikan aja dulu.

Ngomong-ngomong soal info, gw heran deh. Kenapa ya, sesuatu yang dicari akan susah ketemunya, sementara kalo lagi ngga dicari, tiba-tiba dateng dengan sendirinya? Begitu juga dengan info. Tapi yaudalah ya. Bingung juga harus komentar apa.

Kembali soal kecelakaan kereta tadi.

Di grup, orang-orang saling menanyakan kabar. Alhamdulillah pada lagi ngga naik kereta yang kecelakaan itu.

Sampe rumah, langsung setel TV. Ya ampuuun, sedih banget nontonya. Langsung matiin lagi. Ngga kuat. Ngga mau liat. Itu daerah yang familiar. Rasanya maut deket banget. Turut berduka cita :(

Udah ah ngga mau bahas lagi. Ngeri. Serem. Sedih. Pengen ngebego-begoin supir truk yang menerobos palang. Gara-gara kelalaian satu pihak, yang rugi orang banyak. Auk ah! *laaah? Bahas sendiri udahan sendiri sewot sendiri. Piye?

###

Eniwei, entah counting down-up ini akan dilanjutin apa ngga, yang jelas, gw sejujurnya ngerasa nulis beginian tuh adiktif. Apa adanya. Ngga peduli ada yang baca apa ngga. Well, walaupun gw tau pasti ada yang baca, gw cuma membayangkan diri gw sendiri yang baca.

Bodo amat self-centered atau apa pun namanya. Gw tau gw harus berhati-hati. Nulis itu ibarat bicara dengan jari. Harus dipikir. Disaring. Keyboardmu harimaumu.

Tapi yah, kentut aja kalo ditahan ngga nyaman kan? Apalagi perasaan *hazek.

Comments