2 minggu yang seru (part 3)

Selain 3 hal besar tadi, banyak juga hal-hal kecil yang ngga kalah serunya. Yes, I'm a little-things-worshipper, indeed.

###

Pertama, ikut trial nari berkali-kali. Ahaha, seru bangeeet! Udah lama ngga nari. Udah lama pula ngga ngerasain sensasi encok-encok yang familiar ini. Badan rasanya capek, tapi ajaibnya, energi malah berlimpah ruah sampai tumpah-tumpah.

Makin banyak gerak makin pengen lebih banyak lagi gerak *anak pecicilan.

Gw emang masih cupu narinya, tapi bodo amat deh. Kan katanya "dance like no one's watching" hohoho. Toh gada salahnya kok kalo emang efeknya positif. Ya kan ya kan ya kaaan?

Kedua, ke puncak sama anak-anak guard. Hampir lengkap, kurang 1 personil dan bapak pelatihnya aja. 3 hari yang super seru. Main di sawah, nyebur ke kali, nonton video GPMB, nonton film, foto-foto, makan-makan, leyeh-leyeh.

Udah gitu doang sih kegiatannya :)) Tapi kalo lagi ramean gitu sih apa pun bisa jadi seru.

Anak kota girang main di sawah

Ketiga, kumpul tim pubdok. Makan-makan, foto box, trus karaokean. Ini bisa banget jadi momen awkward, tapi ternyata ngga tuh. Kaget sekaligus seneng juga, hihihi. Alhamdulillah.

Abaikan jari gw

Keempat, dateng ke sidang skripsinya Shasha. Aaaak. That moment of proud when you see one of your significant others finally "did it", after a long looong journey :')

Ini anak ada aja dramanya dan ngerepotin banyak orang, tapi entah kenapa mau-maunya aja orang bantuin, hahaha. Ngga ngerti lagi lah. Anyway, congrats ya Sha! Turut seneng. Akhirnyaaaaaaaa..

Kelima, nonton "99 Cahaya di Langit Eropa" sama mama & Qopit. Ini random banget dan super tumben, makanya ngebatalin janji demi nemenin mama nonton.

Keenam, terjebaaak. Numpang nunggu dijemput di tempat yang jadi pilihan terakhir, yang dulu selalu jadi pilihan pertama. Eaa eaa eaa. Haha. Kalo ngga terpaksa banget sebetulnya prefer di tempat lain, tapi yah, apa boleh buat. Tapi karna emang udah santai, jadi ya santai aja sih sebenernya.

Ketujuh, film "Her" nya Spike Jonze dan buku "The Journeys 3" nya Windy Ariestanty, Valiant Budi, Alexander Thian, dkk akhirnya nongol juga! Woohoo.. udah ditungguin loh masnya mbaknya dari taun lalu. Trus komik "Hai Miiko" edisi Ono Eriko ke Indonesia juga udah ada, tapi keabisan mulu gw. Hiks.

Kedelapan, 2 minggu tanpa Whatsaap dan HP mati. Jadi ceritanya, Whatsapp gw emang udah lama bermasalah. Suka force quit sendiri, sampai akhirnya doi minta update, tapi ngga compatible katanya. Trus gw uninstall, tapi pas di-install ulang failed terus. Yauda deh.

Sedangkan HP gw mati karna kabelnya ngga nyolok, jadi ngga bisa nge-charge. Kenapa ngga pinjem? Soalnya ujung kabelnya bentuknya unik, bukan standar kabel USB. Kenapa ngga beli? Iya, emang blom, hehehe. Sementara 'puasa HP' dulu lah ya.

Sepi banget emang rasanya. Jetlag. Biasanya bunyi mulu, grup rame. Tapi yaaah.. jaman sekarang mah ya, banyak cara buat komunikasi. Yang tadinya gw kira ngga bisa hidup lama tanpa HP, ternyata bisa juga tuh! Tapi tetep butuh sih.

###

Begitulah. 8 hal-hal sederhana yang menyenangkan. Sebenernya masih banyak lagi, tapi cukup deh segini dulu. Recap blom kelar Deeel!

Ih, ini ternyata gw blom bisa lepas sepenuhnya dari keinginan buat nulis daily report. Zzz -___- Abisnya ya gimana dooong. Pengen mengabadikan ingatan dengan menulis ulang. Gpp lah ya. Blog gw ini. Bebas Del, bebaaasss, ahaha.

Comments