Prolog Recap 2013

Mau ngumpulin mood dan kenangan selama setaun, tapi pada kececer di lantai kuning Istora. Sebagian di Kenanga. Zzz. Yaudalah. Dari belakang aja deh.

###

Bulan penutup tahun kmaren gw namakan BESTEMBER, karna emang bener-bener best banget.

Gw resign dan rasanya bahagiaaa.. banget. Bukan, bukan karna jadi Romusha atau gimana. Manusiawi banget malah kantor gw. Yaaa.. walaupun dengan proyek Roro Jonggrang di sini dan di sana sih. Tapi bukan karna itu.

Semacam bingung juga kalo ditanya "kenapa resign?" Ngga ngerasa cocok aja dan emang dari awal ngga berencana akan lama di situ. Dan resign-nya juga baik-baik banget.

Di tanggal 20-an Desember gw masih sempet bantuin proyek yang blom kelar, sekaligus mengobati kangen sama orang-orang di sana :'

###

Anyway, di bulan ini, seminggu awal gw ikut volunteer Citra Pariwara. Sepuluh hari terakhir bantuin pubdok MBUI. Dan di tengah-tengahnya mengeksplor waktu dan kesempatan yang ngga bisa gw dapetin kalo lagi kerja.

Ngurus ATM. Ikut trial kelas balet. Bangun siang. Ambil sertifikat les dan tes. Nyoba apply ini-itu. Dll. Aaah, what a bliss!

Sebagai pecinta pencapaian-pencapaian sederhana, gw menikmati tiap harinya tanpa penyesalan, walaupun suka kesel juga kalo nyokab udah mulai nyindir-nyindir ngga jelas akan status 'pengacara' gw (aka pengangguran banyak acara). Yaelaaah, woles keles ma -___-

###

Yaudah. Gitu aja. Masih PPS. Hiks. Padahal main juga ngga, ngurus juga ngga, nonton juga ngga (lah trus lo ngapain aja Del?)

Comments