Recap 2013 (Part 2)

April 2013

Aprilalala. Karna emang lalala banget di bulan ini. Ngga terlalu banyak kejadian yang bisa gw inget, tapi entah kenapa banyak tweet dan postingan galau, yang gw pun lupa karna apa. PMS sih paling. Huft.

Pemetaan skill. Inget banget waktu gw di stasiun Tebet, ceritanya mau ke Depok, keretanya lama banget datengnya. Padahal di hari itu ada pemetaan skill dan gw perlu latian dulu.

Dari hasil ngobrol sama orang-orang yang ada di stasiun, akhirnya muncul ide buat sharing ongkos taksi karna tujuannya sama-sama ke Depok. Random abis :))

Other trivialities: 445 Tweets. 12 April nonton Disney On Ice edisi princess bareng Qopit sama Uli. Puas bangettt. 26 April team building guard yang pertama sblom MBIC 2.

Mei 2013

(Dilongkapin dulu, blom selesai nge-compile Twitter archive)

Juni 2013

Tadinya mau bikin proyek #30daysofgoodmovies bareng Kane, tapi akhirnya cuma jadi wacana, haha. Semoga lain kali bisa terlaksana. Aamiin aamiin.

Nambah 1 cerita untuk proyek #30lagukubercerita. HOREEE! Jadi, totalnya udah 13. Masih utang 17 lagu lagi. Baiklaaah!

Perdana nonton Jeketek (credit: Nanien) demi menghayati peran di MBIC 2. Lumayan syok juga karna baru pertama kali liat wota-wota nya. Tapi seneng sih, manajemen penontonnya rapi.

Antrian tertib dan walaupun isinya cowo semua, segelintir cewe yang dateng ngga ngerasa insecure karna buat gw sih, mereka menghormati cewe. Bahkan gw di "woy cewe woy"-in waktu nyelip-nyelip di tengah kerumunan dan dikasih jalan buat masuk ke tempat yang lebih 'aman'. Hihihi :3

'Memperingati' monumen "tanggal (pernah) cantik" HAHA. Tapi ketimpa sih sama galau karir. Antara ngerasa harus keluar dari zona nyaman sama pengen punya 'sarang', tempat bernaung yang aman dan nyaman. Macem The Croods banget lah.

Ikutan lomba resensi menulis novel 12 Menit yang sampai sekarang entah banget pemenangnya siapa. Pengumumannya ngga jelas, zzz. Tapi bukan menang sih yang gw incer. Pngen tau aja, bisa ngga sih gw bikin resensi? Udah bener blom?

Tulisannya ada di sini.

Comments