March On

Yang ditunggu-tunggu selama 2 bulan 10 hari ini akhirnya nongol juga. Salah satu wishlist umur seperempat abad harus dicoret.

Apa rasanya? Hmm.. bingung sih jawabnya, soalnya yang pertama kali terlintas adalah harus recovery secepetnya. Mau gamau, bisa ngga bisa, HARUS!

Kalau di MB, misalnya jatoh pas display, langsung berdiri. Lupa koreo, tetep lanjut gerak. Semuanya ngga lebih dari 2 beat. Mikirnya simpel: show must go on.

Atau kaya lagi jadi panitia penyelenggara suatu acara. Tau-tau, ada sesuatu yang bikin plan A ngga bisa berjalan lancar. Yaudah, ngga pake mikir yang ngga relevan, langsung beralih ke plan B. Lagi-lagi: show must go on.

Nah makanya, kalau ditanya gimana rasanya, inilah jawabannya:
Ain't nobody got time for dat? Show must go on!

Yang terpenting sekarang bukan soal "rasa", tapi apa yang harus dilakukan abis ini. Yaaah.. sementara waktu harus bisa matiin rasa sampai segala hal beres dulu. Udahlah gausa kelamaan termangu. Ayo susun rencana baru.

Time's up. 'Holiday' is over, Del. Let's march on. Plenty good things await. Congrats anyway for you all :D

###

Btw, lucu ya gimana semesta 'menghibur'. Setelah lalala, ngga lama kemudian dapet kabar Mbaksus melahirkan. Ihiy ponakan Bins! Turut seneng (BANGET). Hihihi :'3

Selamaaat Susi dan Supri. Duo Kom yang semoga selalu bisa KOMpak membesarkan anak.

Comments

Shanti said…
March on!
It's okay to grieve for a while sih.. Tapi at least udah ada kejelasan, dan prosesnya udah merupakan prestasi juga buat lu.. AKhirnya ga omdo, akhirnya bs ngelawan ketakutan2.. Well done!

Many good things await..
:D
Indeed. Thanks, Ne, hehe :D