#5 Kuis (mid 20-es Series)

Waktu dateng ke acara Danone Talk, Rene ngasih satu tantangan: ngelakuin hal di luar kebiasaan pas long wiken ini. Pemenangnya diajak makan bareng di suatu resto Pakistan.

Challenge accepted.

Gw ikutan kuis. Men, gilaaa.. terakhir kali ikut kuis-kuisan tuh kayanya pas jaman SMA deh, menang nonton Premiere bareng Gadis beberapa kali. Abis itu ngga pernah ikutan lagi gara-gara nyerah obsesi menangin VW Beetle ngga kesampean. HUFT!

Tapi berhubung anaknya males usaha, jadi ikutannya kuis yang gampang dan bukan tipe kuis dengan like/RT-an terbanyak. Semoga Dewi Fortuna berpihak pada saya sebelum umur dua lima. Aamiin.

Embrace your age, Del!

Comments