Prolog (mid-20es Series)

SEBULAN LAGI SEPEREMPAT ABAD!!! SEPEREMPAT ABAD!!! SEPEREMPAT ABAD!!!

Damn, kenapa terdengar begitu mengerikan ya? Mana kmaren abis baca ini pula. Tau sih itu cuma chart, tapi........

Ya gitu deh.

Jadi, daripada khawatir berlebihan, mending nyampah aja lah di sini, bikin hitung mundur kaya jaman mau resign. SERU! Kalo ngga seru, ya justru di situ serunya. Gimana bikin yang ngga seru jadi seru. Gimana nyari hal-hal yang seru, dan gimana mengabadikan keseruan itu.

Sekarang blom kepikiran sih mau nulis apa, yang penting nulis dulu aja. Ntar juga ketemu di tengah jalan.

Comments

Anonymous said…
Anjir gue baru tau ada chart kayak gitu hahahaha. Semangat terus buat kita para calon usia perak!!!!

Keep writing Dell :*
Tau tuh, sembarangan banget bikin chart galau, haha. Mari buktikan kalo chart itu salah.

Omaigat, umur perak banget nih? *masih ngga (mau) percaya