Pelabuhan

Della 1: WOW! Gila juga ya 'pasang surut' kita selama 5 tahun ini. Inget ini ngga? Januari 2010. Saat kita mempertanyakan hidup yang lurus-lurus aja? Lesson learned. Be careful of what we wish for ;p

Della 2: HUAHAHAHAHAHAHAHAHANJIR!!!

Della 1: Inget ngga segala drama percintaan, pertemanan, masuk rumah sakit di tengah pengerjaan tugas akhir, kecelakaan, patah kaki, gagal audisi, gagal pentas, gagal ini-itu pokoknya, patah hati, sakit hati, frustrasi, kecewa, kucing kesayangan meninggal, eyang sakit, daaan sebagainya. Masih bisa bilang 'hidup lurus'?

Della 2: Iya, Del, iyaaa.. ampuuun! Tahun 2011 tuh yang paling epic lah. Masa-masa cobaan dateng serencengan kayak duku. Udah ya. Malu nih gw. Labil abis emang drama masa muda. LALALALALALALALA~

Della 1: Sekarang juga masih muda kali! Selamat ya, Kapten, masih terjaga kewarasannya

Della 2: ATUH LAH!!! SISI MANANYA YANG WARAS???!!! Well, at least we've learned our lesson. In hard way. Congratulation, anyway. We survive, we're still alive. HIGH FIVE!!!

Della 1: *TOSSS* Kira-kira 5 tahun ke depan bakal gimana ya?

Della 2: Entahlah. Yang jelas, ketimbang mengarungi samudera, gw lebih pengen pasang jangkar. Ngga lagi mencari gejolak di lautan, tapi mencari pelabuhan

No comments:

Powered by Blogger.