Recap Juli

Highlight Juli (personal, lokal):
  • Pengumuman seleksi IM tahap 2
  • Nobar debat capres sambil rapat
  • Ramadhan di rumah baru
  • Eyang tetangga meninggal
  • Mulai rutinitas jogging pagi
  • Bukber non-stop hits
  • Kantor pindah gedung
  • Beli shampoo kuda
  • Dapet boneka Line (Cony)
  • Twitterview Vabyo
  • Main ke Bogor
  • Mbak-mas mudik, mendadak Ijah

Highlight Juli (nasional, global):
  • Pilpres
  • Piala Dunia
  • Gaza
  • MH-17
  • Lebaran


What a fulfilling month :)

Ramadhan emang ajang silaturahmi dengan modus buka bersama yah. Yang tadinya sibuk terus dan mencar ke mana-mana, di momen bukber jadi pada ngumpul lagi. Ah, senangnyaaa!

Ya walaupun selama bukber, udah 3x aja gw dijodoh-jodohin dari lingkaran yang berbeda. Ini apa sih pada kaya bocah SD, zzz. Tau sih becandaan doang, tapi kenapa harus gw mulu dah yang kena?

Gpp deh, tandanya orang-orang pada perhatian sama gw. Hoek cuih. Perhatian tuh ngasih THR gitu kek. Lah ini ngasihnya ceng-cengan. Bully-able banget kayanya gw. Sib nasib. Pasrah wae lah -___-

Anyway, bulan ini adalah bulan puasa pertama di rumah baru. Antara yeay dan yah sih. Yeay karena suasana baru, yah karena ngga pernah teraweh sama sekali di mesjid sekitar sini. Hiks.

Bahkan gw pun ngga Shalat Ied karena emang lagi dapet. Hiks lagi. Padahal momen banget tuh Shalat Ied pertama di lingkungan baru.

Yaudalah ya, semoga tahun depan masih bisa bertemu Ramadhan dan lebaran. Aamiin.

No comments:

Powered by Blogger.