Tentang Bersyukur

Lo: "Del, gw iri deh sama hidup lo" (sambil liat-liat gallery iPod Della)
Della: "Haha, apaan deh. Kenapa emangnya?"
Lo: "Punya banyak temen, volunteer ini-itu, jalan-jalan mulu. Kayanya seru aja lo bisa selalu ngelakuin apa yang lo suka"

Si Della ini gemes. Bukan cuma sekali dua kali lo ngomong gini. Dan bukan sekali dua kali juga si Della klarifikasi. Makanya kali-kali, pengen nulis ini.

Lo gatau aja........

Betapa berantakan belakang layarnya orang yang lo iri-in itu. Betapa gelisahnya si Della tiap melangkah, berpisah, dan bertemu orang baru lagi. Betapa kencengnya traffic temen yang datang dan pergi. Yang datang dan ngga pernah pergi? Bisa dihitung pakai jari.

Betapa pada kenyataannya, dia ngga selalu bisa ngelakuin apa yang dia suka. Pun iya, ngga selalu menyenangkan. Pun emang dia sukai dan kegiatannya menyenangkan, banyak yang harus dikorbankan.

Mungkin lo lupa aja........

Betapa banyaknya orang yang iri sama hidup dan karir lo yang gemilang kaya Ika Natassa itu. Betapa beruntungnya lo, punya pasangan yang sayang banget sama lo, lolos kualifikasi bibit bebet bobot, dan sangat ngga neko-neko.

Betapa lo pun dikelilingi banyak temen dan kalau mau ngelakuin apa yang lo suka mah atuh lah. Betapa kesempatan lo buat jalan-jalan sebenernya lebih banyak, secara lo sering merantau ke berbagai tempat.

Terakhir, lo gatau kan, betapa si Della diem-diem iri juga sama lo? Ngga afdol emang kalau udah puas sama hidup sendiri dan ngga pernah iri sama hidup orang lain, haha. Tapi yaaah, kita bersyukur aja, gimana?

Anyway, HAPPY BIRTHDAY! May you have wonderful life you want and always be grateful :D

No comments:

Powered by Blogger.