Lalala

Kalau lagi lalala banget emang paling enak tuh nulis sebagai ajang katarsis ya. Setelah harusnya udah bisa tidur cepet, tidur tenang, dan tidur senang, malah kebangun tengah malem gini.

Fyuh. Padahal nggak lagi PMS, nggak lagi kenapa-napa, tapi bawaannya cemas aja. Kenapa sih? Udah gila banget rasanya pengen lari.

Inget dulu pernah lari sekitar jam 3 pagi di sekitaran Kukel-Kutek-Pusgiwa UI sendirian. Nggak peduli gelap, setan, maupun 'setan' dalam bentuk manusia (aka pelaku kriminal yang berniat jahat). Anak sinting emang. Untungnya aman-aman aja.

Isssh.. paling ngeselin deh uring-uringan sendiri yang nggak jelas asal muasal dan sebab akibatnya. Nggak penting abis. Buang-buang emosi aja.

Lalala, dalam berbagai definisi.

No comments:

Powered by Blogger.