Recap Agustus

Gw pernah menyebutnya: Agustusugus. Bulan yang manis, mirip permen Sugus yang punya bermacam varian rasa.

25 highlights of the month:
  1. Hunting sepatu lari
  2. Kejadian yang bikin spaneng (AH SUDAHLAH)
  3. Ultah Qopul
  4. Rapat weekend bulanan
  5. Dolly melahirkan. Anaknya 3, mati 1
  6. Pengajuan resign per Setember
  7. Medical check-up Indonesia Mengajar
  8. Main sama geng angkatan 34 MBUI (Diah, Shasha, Velo, Tegar)
  9. Eyang kena stroke (lagi), lumpuh sebagian :(
  10. Main sama Octa
  11. Ultah Mardayah
  12. Ke GOE (demo ekskul SMA)
  13. TC buat persiapan OKK (gw nggak dateng sih)
  14. Nonton Musikal Sekolahan saat 17an sama Shasha (dan beberapa anak MBUI lain)
  15. Ada yang baru jadian (PRIKITIUW)
  16. Misi ngumpulin 10 cap Goethe demi notes: done
  17. OKK (gw nggak dateng sih)
  18. Main sama geng magang Lowe (Astrid dan Marcell)
  19. Ke Jember Fashion Carnaval sama Velo
  20. Tandatangan kontrak Indonesia Mengajar
  21. Wisuda (gw nggak dateng sih)
  22. Nonton Mocca sama Cune (dan Pipit, harusnya)
  23. Main ke Bintaro sama Dini dan Yuni
  24. Meet-up sama Vika, Inay, Intan buat bikin final itinerary Singapore
  25. On-off mbak-less days. Mendadak Ijah
Dan gw masih menyebutnya: Agustusugus.

No comments:

Powered by Blogger.