Posts

Showing posts from May, 2015

Jerawat

Muka gw sekarang dekil. Dulu juga sih. Tapi ini ditambah jerawat. Parah. Kesel sampai bikin insecure lihat cermin. Yang menyebalkan, di ruang guru, depan pintu masuk tempat parkir sepatu, digantung sebuah cermin seukuran badan yang membuat gw terpaksa melihat pantulan seorang gadis (anggap saja) belia mematung meratap titik-titik merah yang ibarat pahlawan. Mati satu tumbuh seribu. ARGH!
Dulu gw pernah juga jerawatan karena stres, sering begadang, dan emang jorok males cuci muka. Nah sekarang, stres sih kadang, tapi cepet pulih. Tidur gw cukup. Cuci muka rajin. APANYA YANG SALAH?! Ngeselin.
Kebetulan, seminggu yang lalu gw kena campak (kalau di desa disebutnya 'kerumutan'). Muka berjerawat, mata merah, dan ada bintik-bintik campak. Sungguh kombinasi yang ciamik.
Saat itu, gw akhirnya pasrah bercerita ke orang rumah, berharap dapat pencerahan karena di desa cuma dikasih air doa dan air kelapa, serta susu putih. Detoks yang bikin kembung.
Walhasil, dikirimlah satu paket obat-obatan…

On Being 25

I'll be 26 in two days.

Geez, I'm getting older. It still feels like my age stops at 19, haha. So, how is it, being 25? Well, nothing changes much actually. I'm still me, only with different age. Closer to 30 than 17.

Anyway, have a wonderful life in this whole new world, Del :D