Monday, June 19, 2017

Tanya Jawab Ya Gitu #4

"Kalo lo Animagus, lo mau jd hewan apa dan kenapa?" -Shasha
Gw sampai Googling dulu loh buat inget-inget list Animagus ada apa aja:
  • Silver Tabby Cat
  • Black Cat
  • Tall Red Stag
  • Shaggy Black Dog
  • Fat Grey Rat
  • Big Blue Bettle
Duh, nggak ada yang sreg. Ngarang boleh nggak? Gw pengen bisa menjelma menjadi dua bentuk Animagus. Kalau lagi kalem, jadi Snow Peacock yang bulunya putih dan matanya biru. Cakep! Lenggok sana-sini, keliatannya nggak berbahaya. Tapi di masa-masa tertentu, bisa berubah jadi Fire Peacock. Sangar tapi tetep effortlessly anggun. Kenapa? Nggak ada alasan spesifik sih. Keren aja.

"Superpower apa yang lu pengen punya, dan 'superpower' apa yang lu udah punya?" -Cune
Sebetulnya kayaknya seru punya superpower kaya Prof. Xavier, bisa mengendalikan dunia lewat pikiran. Seru aja gitu kalau lagi PMS, bisa bikin abang jualan kasih cokelat atau es krim gratis. Atau kalau kamar lagi berantakan, pilih acak aja orang buat dateng terus beresin. Semacam semi hipnotis. Tapi sebetulnya, dengan kekuatan sedahsyat itu, peer juga kontrol diri. Harus mode Zen tiap saat.

Soal 'superpower' yang udah gw punya, hmmm.. not sure if I have any.

0 comments: