KELAAARRR!!!

Akhirnya beres juga! Lumayan euy 30 hari nulis pakai bahasa Inggris. Ternyata kayak gini toh rasanya. Peer juga yah. Gara-garanya sebel, kenapa sekarang gw makin kek naq Jaksel? Atuhlah sekalian aja latihan nulis penuh pakai bahasa Inggris.

Walaupun makin toleran untuk pakai bahasa campur karena kadang 'rasa bahasa' nggak bisa diwakili oleh bahasa tunggal, tetep aja pengen coba eksperimen. Hasilnya? Maksa! Ada masa nulis jadi singkat-singkat dan nggak tahaaaaaaan~ pengen ngomong gw, alih-alih I.

GW GW GW GW GW GW GW GW!!! Tuh. Puas?

Yaudah, kan sekarang udah kelar nih. Februari mau ngapain lagi? Nggak usah nyusahin diri sendiri mulu nggak bisa ya, Del? Udah diturutin tuh pake 'gw' -_-

Ngomong-ngomong, gw lagi seneng! Sedang menggodok proyek seru yang aaah.. mari kita lihat aja hasilnya nanti. Gw juga nggak berani berekspektasi terlalu tinggi. Biasanya kecewa, trus malah males-malesan ngerjainnya. Ide mah murah, eksekusi yang mahal, kan?

Comments