Posts

Showing posts from March, 2020

Sembunyi

Dulu, kalau perasaan lagi nggak nyaman begini, saya suka sembunyi di balik hal-hal yang berbau nonfiksi. Di sana, rasanya nggak ada yang tanya saya lagi kenapa. Adanya, sama-sama cari tau kenapa sesuatu bisa terjadi. Pengetahuan jadi tempat persembunyian paling aman.

Kalau sekarang, saya cuma pengen nyamperin yang kasih perasaan nggak nyaman itu. Pengennya nggak perlu sembunyi. Pengennya nyamperin kamu, hal nonfiksi yang paling saya mau tau. Boleh nggak sih?

Isolasi

Balada per-Corona-an ini makin mengkhawatirkan. Mungkin seminggu ke depan akan isolasi diri. Kalau udah mulai mau gila, semoga menulis menjadi penyelamat dunia. Kita lihat aja.

Tulis Aja Dulu

HP gw LCD-nya eror, harus rawat inap di kang service sampai 4 hari ke depan. Karena nggak ada HP dan gw tetep pengen komitmen nulis, jadi yaudah. Di sini aja. Yang penting terus nulis. Sisi positifnya, nggak perlu pusing cari gambar. Nulis tinggal nulis. HORE!