significant others

tepat 8 hari yang lalu gw mengalami kejadian yang mungkin wajar banget untuk galau sejuta ekspresi. fuh. nulis ini pun gw masih kebayang betapa shock, speechless, dan 'gatau-harus-ngapain' nya gw waktu itu.


tapi dari dulu, gw diajarin untuk ngga 'membiarkan' diri gw diatur2 sama emosi gw sendiri. gw diajarin untuk "keep calm and smile" ngadepin berbagai macem 'kejutan dunia' yang 'ngejutin terus'. gw diajarin untuk tetep cari celah cahaya di ruangan yang gelap gulita. gw diajarin untuk bisa bijaksana dalam mandiri dan meminta bantuan. ngga manja tapi juga bukannya ngga butuh orang lain.


siapa yang ngajarin? keluarga. temen. pengalaman. 9gag.


beruntungnya gw dikelilingi sama 9gag orang2 yang bisa bikin gw ketawa di atas penderitaan gw sendiri. orang2 yang tau banget gw cuma butuh 'temen galau', bukan belas kasihan ataupun simpati ataupun xl, karna gw pake im3. orang2 yang justru malah meledek gw abis2an saat gw mulai 'menye2' tapi juga ngga melarang gw untuk 'menye2' sesekali. orang2 yang 'menyiksa' gw dengan berbagai macam racun dunia yang menyembuhkan.


orang2 yang tau kapan harus membiarkan gw sendiri dan kapan harus menemani. orang2 yang bikin gw ngerasa jadi orang paling hina sedunia tapi juga paling kuat sedunia. mungkin orang2 itu ngga sadar betapa berartinya perhatian mereka. betapa berharganya waktu dan kuping mereka tapi rela2 aja gw pinjem sejenak secara cuma2.


atau apa jangan2, mungkin cuma gw yang kegeeran karna mengartikan 'kepo' sebagai bentuk perhatian. haha, gatau lah. tipis sih ya bedanya. yaudalah kepo juga gpp -__-


begitulah. cuma mau bilang makasih aja sih. bilang aja kalo butuh bantuan juga. gw utang kuping :)

Comments

Shanti said…
del,
a6 x ea = a^2 + 6e + 6a + ae termasuk menghibur ga? haha
err.. menghibur ngga yaaa haha